IKMR Bersama TNI-Polri Dumai Putuskan Mata Rantai Covid 19

Di Baca : 14819 Kali
Ket Foto : Tokoh Masyarakat Minang Kota Dumai, H.Amris dalam menyampaikan sambutan.

DUMAI (KHC) - Berbagai Elemen di Kota Dumai mulai mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 atau yang di kenal dengan virus corona yang masih masif di Negeri ini, Khususnya Kota Dumai.

Kali ini, melalui program Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kota Dumai melakukan kegiatan peduli terhadap masyarakat seperti membagikan masker sebanyak 2000 lembar serta melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah warga di jalan Dock Yard RT 07, Kelurahan Ratu sima, Kecamatan Dumai Selatan.

Dalam Sambutan Kegiatan IKMR Peduli, Tokoh masyarakat Kota Dumai, H.Amri mengatakan kegiatan yang dilakukan IKMR bersama polres serta Kodim 0320 Dumai sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian terhadap masyarakat kota dumai, Khususnya warga kelurahan ratu sima RT 07 ini.

"Ini bentuk rasa kepedulian kita, semoga kegiatan yang di selenggarakan oleh IKMR Dumai bersama Polres dan Kodim 0320 bisa bermanfaat dan bisa terlindungi dari virus covid 19,"Kata Tokoh masyarakat Dumai, H.Amris.Minggu (12/04/2020).

Disela sela kegiatan, Ketua IKMR Kota Dumai, Amrizal menjelaskan kegiatan yang dilakukan dalam penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi untuk mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

"Hari ini, IKMR bersama TNI - Polri Kota Dumai melakukan kegiatan peduli masyarakat, Guna untuk melindungi masyarakat kita, Kita hadir bukan semata mata mencari sensasi, Namun kita hadir untuk selamatkan masyarakat kita, Semoga apa yang uda kita lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat kita,"Jelasnya.

Lanjutnya lagi, IKMR berharap kepada masyarakat kota dumai agar bisa mematuhi peraturan pemerintah seperti, Jaga jarak, Bersihkan diri, cuci tangan dan tetap dirumah.Dengan sering dilakukan kegiatan pembersihan diri agar tidak terkenak virus covid 19 ini.

"Mari kita lindungi diri kita, agar terjauh dari virus covid 19,"Harapnya.

Disisi lain, Camat Dumai Selatan, Yudha Pratama Putra, Sstp mengatakan Dengan adanya kegiatan yang di laksanakan IKMR bersama TNI-Polri ini merupakan kegiatan antisipasi bagi masyarakat.

"Saya sebagai camat dumai selatan mengucapkan terima kasih kepada IKMR yang telah melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan dan bagi-bagi masker ke rumah warga, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita,"Pungkasnya.

Pantauan di lokasi, Kegiatan penyemprotan dan bagi bagi masker ini terlihat masyarakat cukup antusias dan sangat berterima kasih atas kepedulian pengurus IKMR bersama TNI Polri tersebut.***


[Ikuti KabarHeadline.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar